Kamis, Mei 14

jepe # 13

halo lagi niihh sobat jepe haha lg dirumah risya nih gua, ngerjaiiin apa ya apa kek. trs gua yg tadi bulak balik ke binus soalnya buku int.hum gue ketinggalan haha dr rumah risya ke binus deket bgt oi kan gua biasanya kalo di mobil dengerin lagu sambil tidur, eh waktu gua baru merem lgsng dibangunin lagi udah nyampe haha jadi kalo buat lo semua  yg dari rumah risya ke binus jngn pernah tidur ya. oke bos skrng si risya lg asik telfonan trs gua lg ngedengerin mereka syg2aan trs gue akhirnya ke yesuskristus.com yaa gaada kerjaan lg ya gue buka deh asik juga ternyata jiahaha

Anda Pengunjung ke:


wih eksis juga ya ,trus gue ngikutin deh quiz2nya huaha 


 Apakah anda percaya adanya Surga dan Neraka?
Percaya
866 95.6%
  
Tidak Peduli
25 2.8%
  
Tidak Percaya
15 1.7%
  
 

(gua vote percaya dong tentunyaa..)



 Apakah Orang Kristen perlu ikut Pemilu?
Ya
605 84.9%
  
Abstain
37 5.2%
  
Tidak
33 4.6%
  


HAHAHA

 
 Jika anda mati malam ini, anda akan pergi ke:
Surga
813 81.6%
  
Tidak Tahu
148 14.9%
  
Neraka
35 3.5%
  

surga, tunggu kehadiran saya.

hahah yaudah deh gue ngerjaiin pr dulu, cabs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar