Selasa, Mei 12

jepe # 12

halo lagi sobat jepe maaf bru ngepost tengah malem gini soalnya gua abis ngebantuin ngerjaiin pr temen gua brina, gua disuruh buat essay tentang whale gt deh ya jadi gua ngebacot dikit trs cari di gugel essay ttg whale trus gua tulis ulang pake bahasa inggris gua yg super gajebo bgt. jadi hari ini yg harusnya gua ada 2 les, math sama france gua bolos soalnya gua males jadi gua kaburnya kepim ditemenin sama darren hahaha gua blg ke supir gua kalo gua ga bisa les math gara2 ada quiz science tambahan trs ntr les france biar dianterin sama darren aja trs gua suruh dia jemput dirumahnya darren maleman gt jam 7an. jadi ya... gara2 supir gue rada miring dia percaya aja haha bagus lah, di pim gua sama darren  makan di sushi groove trs ke starbucks abis itu pulang kerumah dia naik silverbrid, nyampe dirumah kita ya ngabisin waktu jadi penet (penjelajah internet) abis itu ada yg sms gua "jazz,......" nahnah trs gua cabs nyampe rumah internetan ngedengerin lagu sakaw abs itu ya skrng nih lg ngeblog hahaha yaudah deh gua jg blom ngerjaiin pr bhs indo gua haha yaduah deh daaaah jelek.

psp: buat risya kalo lg baca blog gue, bbm-in gua ya ada yg hrs gua ksh tau 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar