Senin, Mei 11

jepe # 11

halo lagi nih sobat jepe haha maaf ya skrng lg jarang nge post soalnya internet dirumah gue lg ga cs sama gue akhir2 ini haha, jadi gua kmren asiknya parbed deh haha kmren kan senin hari terbusuk di setiap mnggu soalnya mesti bangun pagi gt , uadh mba gua bangunnya sambil ngelitikin telapak kaki gua pulaa.. buset dah jadi badak (bangun mendadak)gue ya kmren gua gk bawa dasi trs mesti cari setengah mati ke satu binus siapa yg bawa ektra dasi ehh ternyata oh ternyata tmn gue si minji punya dasi , kenapa ga bilaaang coba buset dah seneng ya liat gue joggig di binus sampe keringetan pagi2? pelajaran pertama math yg sangat soak soalnya kt tbtb ada test gitu haha dasar tuh guru udah pingin dikasih pantat aja mukanya, jawabannya susah2 pula ya cuman akhirnya dia ngerelaiin kita pake calculator lama-lama ntr dia ngerelaiin kita nyontek juga lagi jngn2.. abis itu ada PE.T trs ada counceling class.. di math+pe.t+sama cl gua dika nyoret nyoret gambar robot trs si dika gambar grafiti ->SkiD<- nya si jody juga nulis ga jelas di meja nya. pas gua mau ambil buku di loker gua eh tbtb gua di panggil jody disuruh masuk ke kelas 8b waktu dsn gue ngeliat mukenya si eli yg lucunya udah kaia bayi baru lahir itu ngomel2in dika eh pas ngeliat gue, gue jg ikut di omelin
eli: 你为什么右表?!(why do you right in the table?)
jazz: noooo !我不知道是谁写的! (noooo! i dont know who wrote that!)
dika: เดี๋ยวก่อนคุณมีผู้เขียนที่! (hey its you who wrote that! ) (thailand sendiri)
jazz & eli : 什么?(what?)
dika: 啊?(huh?)
eli: 可你说中文?(can you speak chinese?)
dika: โอ๋, เอาละ (oh, okay)
dika: 我没有写道 (i dnt wrote that)
eli : oh, taipuci (oh, maaf)

trus akhirnya gua disuruh ngapus tuh meja balik-balik gua juga ngapus kelas gua haha udah banyak bgt lagi yg nyoret2,, masa di setiap meja ada yg nulis "jepe" padahal gue ga pernah duduk di tuh meja waah sialan tuh yg nulis hahah trs akhirnya gue ngapuus semuanya huahauha. pokoknya tangan gua udah serasa kaia abis ngangkat satu truk pake kelingking ... sakit parbeeedd haha yaudah deh skrng si patrick lg ngeliatin gue nulis2 ginian haha mau buka2 gugel dulu deh, tunggu siaran berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar