Selasa, Mei 19

jepe # 14

halo lagi sobaatt jepeee maaf bet nih baru nge post lg. sumpah males banget gua nulis ginian . gini nih, minggu2 ini gua sm yg lain lg sibuk bgt belajar soaknya minggu dpn udh exaaam oi . ya mau gmn lagi, trus tuh secara guru science gua udah kaia kerdil gila masa hafalan gua udah nyampe 20 topic segalaa gilaa gilaaa mentang mentang dia cuman ngasal ngechek trs kita yg mati2an ngerjaiinnya, mati aja deh lu ke kolam ikan. hari sabtu lalu gua sma temen2 rame rame ke kota tua . itu yah seru beett oiiii gila, biasanya kan cuman sama sekolah ngunjungin museum2 gajelas skrng tuh kita kaia foto2 dimana2 trs makan di cafe batavia yang keren bgt toiletnya tapi konon katanya banyak setan disana termasuk di toiletnya -_-. wah wah cuman disana th kaia jaman2 dulu gt suasananya , penanyinya jg udh kaia pencipta tje fuk. harganya? masa harganya 700.000 ribu lebih ssekali makaan bucet untung kt bawa uang banyakan, eh kotu kalo malem2 udh kaia diparisss oi (tapi banyak yg jualan nasi goreng di pinggir2) itu kaia seru bgt kita naik sepeda yg rodanya besar trs muter2 kota asiiiikkk parbed. terrus kt foto2 beli mainan yg ngeluarin sinar warna warni trs kita dilamaaarrrrrr serasa di primbon, cuman itu kaia benran gt masa gua di bilang *PIP* pdahaal gua sama sekali engga trs dibilang *pip* trs abis itu ke ulang taun seffy, happy birthday sef/

hari ini tmn2 gua pada tau gua pindah, sedih gt deh masa gua hrs pindahnya skrng
gua, joshua , sama songhwa pindah trs td dikelas kt foto2 trs nulis commennt pokoknya seru +nyesek bgt. tapi kan msh ada 3 minggu lagi, jadi ya masih asik2 aja deeh hehe eh udh dulu ya boi mau jadi anak lime wire duluuuuu dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar