Sabtu, Mei 9

jepe # 6

haloo lagi nih bloggers haha maaf ya kmren malem ga nge post soalnya kmren cape nya parbed, maaf bgt buaat adella soalnya gue gabisa jenguk dia di RS, katanya si jody tmn2 gue pada mabok soalnya kebanyakan minum teh botol (hebat.. hebat..) yaaa gue tau lah kmren ga ada gue jadi ya ga mabok beneran deh anak2 wahaha gakgak.  walopun gue gabisa makan brg mreka2 gue ya ntn xmen 3 dirumah-__- hari ini gue diajak ke pim sama disha thalia trs sama sama jody & badak alias arya. ketemuannya sih di sushi groove pim2 tapi si jody malah suruh gue ke metro pim 1 , waktu gue tanya dia sama siapa dia blgnya lagi sama cewenya........ternyata lagi sama emaknya. apaadehjod haha ,eh iya kmren kan gue make baju giordano warna biru eeh si jody jg make baju giordano warna ijo, hari ini gue pake baju orange dia malah mrh2 geje katanya gue ngikutin pake baju warna "pink" padahal yg gue pake baju warna orange.......hhaha yaudahsih sepele jep. eh tau ga tau ga (gatau) td risya ama emir dtng trus ada flower athika  (bunga athika) juga trs jadi tambah sru deh soalnya waktu disushi groove semuanya pada jaim2 kecuali thalia yang otis sendiri & disha yang ketawa2 sendiri (dikelitikin sama semut paling), trs kita ke sinzeo makan bntr trs hape gue lsg abis batrenya, abis itu ke gramed haha gatau knp gara2 kmren anak2 pada ke gramed skrng pada ketagihan kesna lagi-_- ya disana kt ketawa2 dipojokan ngebaca buku ttg cerita2 gokil gtlah haha abs itu jg ada buku ttg "humor kristiani 2" itu buku udah parbeed haha masa ada cerita ttg musa lg ngmg sama Tuhan, udah si arya nyari2 buku yg ttg humor islam.. abs dri situ kt pada cabut, trus gara2 EF (Edinburgh Fire; English First) mau latihan bandnya, gua nyusul disha sama bunga trs ada thalia jg. mereka lg ketawa2 geje di smoking room XXI ngetawaiin orng yg lagi ngaca dari luar (padahal bisa keliatan dari dalem) trs gua disuruh nemenin thalia muter2 pim2 nyari ade kelas nya haha padahal dia yg udah marah-marah trs sok galak bgt eh ttbtb jadi diem soalnya ngeliat kk klsnya hauuhua pis thal ✌ abs itu gue sm yg lain pada cabut, yang cewe2 pada nginep dirumah disha, trs pas gue nyampe kerumah skypean sama mereka ber3, gara internet soak  (banting komputernya)gue off computer deh trs gue keluar rumah main bb eeeeeeeh trs... tbtb ada yg suara orng lagi dangdutan malem2, padahal itu udah jam 01:38am ya secara gue lagi sendiran gue ngibrit ke kamar trs jatoh tbtb (dubraak) udh gue teriak "anjiink!!" keras bgt ...........aba trs gue tidur sambil kesakitan + ketakutan setengah idup, eh pagi2nya waktu gue tanya denger suara hantu lg dangdutan gak sama mba gue, tau ga dia blg apa? (gatau) " iya kak, tadi malem emg ada dangdutan ditaman bawah, kakak denger ya? seru loh mba jg ntn sama emas (pacarnye-_-) " ajak kek, skrng kaki gue kesakitan parbed 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar