Kamis, Mei 7

arya # 1

Haloooo. Gua arya. Ceritanya neh gua pengen nulis blog, tp ga punya blog. Jadinya gua numpang blog di blog orang goblok. Gitu.. Oke neh gua mau ngasi tau berasdiking terbaru. Si jepe mau belajar kung fu dari anak glojay namanya brina. Trus gua mau bilang aja kalo mata zitni sudah kembaliiiii!!! Yeeeeee!! Awalnya dia kaya zombie Resident Evil gitu. Serem gila. Kalo dijadiin pelem (film) palingan laku buat tontonan layar tancep se rt.trus nih gua mau nyritain soal Veli. Dia ganti rambut coi! Abis nya kemaren rambutnya copot pas kena bola dr jody. Trus bibir nya makin jontor aja mirip tukul. Eh ada beraszitni (berita asik zitni) lagi nih. Sekarang dia udah berhasil setinggi triplek. Yaaay for zitni! Eh ngmng" gua neh lg kelas science tp guru nya ga ada. Sekarang malah di ganti sama Luna Maya versi binus. Tebak siapaaa. Oke deh segitu aja ya. Gua bingung mau nulis apa lagi. Byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar