Sabtu, Mei 9

jepe # 9

hari ini yg super gajebo (gajelas boo..) gue cuman ngedonlot2 lagu sama karoekean sendiri di computer haha yaah dari pada cuman nokandur (nonton makan tidur) doang ya mending gue gini deh, hari ini gue udah ngepost banyak bgt trs masih aja jadi orng madesu...tapi caks dong tentunya alias cakep. eh gua akhirnya donlot lagu memble tapi kece juga, biasanya gue cuman liat video klipnya ato engga si miztad yang nge live di tipi2 . lo smua hrs ngedengeeer lagunya dah mem..mem..memm..memmbleeee....  biar memble tapi kecee.. oke stop. tadi pagi gue bangun udah serasa lagi di taman bunga yg adeem gila soalnya waktu buka mata pas lagi ac dingin + masih diselimbut poolllll dah trs itu udh kaia jam 11san nah trs gue bukannya mandi malah ntn tipi yang di tonton disney channel pula......... ya kan ade gue yg jadi raja nya soalnya dia udh megang tuh remot duluan abs itu gue blg aja ade gue disuruh kebawah soalnya ada temennya dateng (eh dia malah percaya) pas turun gantiaan deh gua yg ntn haha pas lagi asik eh tau tau dia ke kamar gue nangis ga jelas katanya gua boonglah jahatlah apalah  yaudah sih harusnya dia bangga gt deh punya kk pinter + caks kaia gua ini.. tmn2 gue yg skrng ngmgnya udh pake ''LW'' alias loe semuanya rata2 lagi di mall brng keluarga , yaah  gue dirumah bonyok lg pergi si ya mau gmn lagi, udh deh gue skrng mau makan dulu haha yumaribaibai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar