Kamis, Mei 7

jepe # 4

halo lagi nih semua, jepe disini haha maaf br ngepost malem2 soalnya tadi abis nongkrong di pim bentar ama emak gue hihi 
setiap hari dibinus makin lama makin seru aje udah kaia dufan berlantei nih , jadi hari ini pelajarannya ya cuman dikit tapi pada lama-lama bet. pelajaran pertama tuh math, si rafael yang udah biasa ngomong sendiri cuman ngsh kita kerjaan partner doang, dan untung nya gua brng sama si keisya,tanceeeep keisy! trus abis ini pelajaran si  vivi yang makin hari tuh muke makin merah aja. jadi kt ngomongin ttg novel, ke pendidikan, trus ke beberapa taun yang lalu waktu vivi hampir mati di tabrak bis deborah cuman keselamet gr2 ada pohon gede di depannya (itu sih lucu bet deh ceritanya lu harus ngeliat muke vivi pas nyeritaiinnya udah kaia abis ngeliat tuyul segede truk joget) tapi bener jga sih masa waktu itu gue pernah ngeliat bis deborah yang ngedrift disekitar sekolah gue sampe tuh keneknya + orang2 kaia lagi berdisko didalemnya gitu . lanjut lagi, abis bindo ada inthum..trus... physical education.

di pe ada banyak bgt cerita udah dari arya ngupil dipojokan sambil ketawa kaia tante-tante sampe mata zitni copot sebelah. jadi kt pe yang harusnya bowling di pim malah gajadi gara2 anak 8d pada skip waktu main tennis minggu lagu= parbed. jadi hari ini kita cuman main handball sama main bola peler, eh maksudnya bola kaki. jadi waktu handball emang nasib gara2 tuhan hindu tidak memberkati, group kita jadi kalah lawan groupnya si iqbal. waktu lagi iseng si jody nendang bola ke arah cewe2 yang lagi latihan dance dipojokan toilet cowo......tbtb bolanya kena si muke zitni, truss................mata zitni copot sebelah, plok! langusng bukannya pada khawatir malah ketawa ketawa "EHH MATA ZITNI COPOTTT!! NIGAHAHA" -__- sabar ya zit, Tuhan berkati ✌ abis itu lanjut pada main bola. gara gara gue, tim gua berhasil kalah lawan timnya arya, ya mau gimana lagi udah tau gue bego malah dijadiin goal kiper. tapi sih ya yang lain lagi serius2 main gua-arya-dika malah tidur tiduran di tengah2 lapangan ketawa kaia orang cacat. si arya yang ketawanya udah kaia beruang kutub di tebak (dor!) si dika yang lagi asik jadi kuda di tendang sama daniel, sampe sampe gua yang lagi terbang kaia avatar hrs dikeluarin dri lapangan (ya, mau gimana lagi dong kita2 kan emg orang kegantengan) ets ternyata oh ternyata si jody (lagi) nendang bola nyasar ke toilet cewe trs langsung kena jidat nya si kanye west kelas kita alias veli..
                                   ~~~~~~~~~~~~~~semua pada diem~~~~~~~~~~~~~~~
tbtb veli langsung keluar toliet serasa lagi jadi mafia di kejar polisi, mukenya udah semerah tomat, asep keluar dari kuping + idung trus.....dia ga ngapa2in. menyedihkan sekali. abis itu sih ya selsei deh pe cuman kt2 tetep nongkrong di lt 9 omongin ttg hal-hal yang menurut kita penting tapi gatau deh menurut orng lain kaia gmn hahah jody arfa balik, eh trs si kriskha dateng udah kaia nyamuk abis itu kt ngebacot dikitt,  arya guling guling daaaan hari ini selsei deeeeh.. tenang masih ada besok. 

jumat+freeclothes+pelajaran englsih 2 session (yang dijamin bakal jadi kaia pasar) + jalan2 pulang sekolah

udah deh bye,jepe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar