Rabu, Mei 6

jepe # 2

halo lagi para listeners (wih, serasa kaia penyiar radio nih gue) kembali lagi nih blognya si jepe yang pas buat nemenin lo-lo pada yang lagi kesepian entah ditinggal cewe/cowo kalian atau memang sialnya elu.  wahaha hari ini ga ada yg menarik2 amet kecuali pas snack&lunch. catering lagi nyediaiin makanan padang tuh, enak nya udah parbet deh eeeeh tapi gara2 tuhan hindu tidak memberkati gue ga bisa makan tuh makanan deh gara2 dompet gue udah tepos gara2 kmren bergadang ngerjaiin tugas bindo sambil makan mcd (debruk) btw  tuh buku 100 jam udah selsei gue ringkas 20bab nya ckck akhirnya kerja keras keringat gue berarti juga karena si miss herty senyum senyum gituudeh pas ngebaca tuh ringkasan gua, makasih bed buat dika ardhana fallian lubis yang udah ngebantuin gua ngerjaiin bab 19-20, buat arya sama risya yang udah ngeledekin + ngetawaiin gua karena cuman gue sendiri tuh yang ketinggalan diantara yg lain dan buat anak-anak 8c yang asiknya udah kaia naik korakora 360 derajat makasih bet deh

eh eh udah denger blom nih ada berasdiking  baru denger2 nih arya diajakin buat band sama anak mantan madin yang skrng lagi di surabaya wah wah laku juga tuh ya si arya dimana2 diajakin buat band gitu, katanya nama bandnya "the morning sky's fallin' " yaampun nama band nya udah kaia chicken little aja, buat arya jangan sampe deh nyasar ke surabaya , kita kan AGJ (anak gaul jakarta) kita harus tetap melestarikan keunikan dan keanehan yang ada dikota penuh mall ini☺

udah dulu ya,jangan lupa sering sering deh buka blog gua biar UP-TO-DATE gak ketinggalan jaman karena si jepe menyediakan berita-berita terbaru dan terasik buat lo-lo pada (serasa iklan OKEZONE.COM) dag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar